Kembali
Nada Puspita
Berkolaborasi dengan Indah Nada Puspita, WMI Resmikan Toko ke 20 di Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Warna Modern Indonesia (WMI) berkomitmen untuk menciptakan peluang ekspansi bisnis bagi brand - brand lokal yang juga tidak kalah berpotensi dengan brand mancanegara. Bahkan menurut Data dari Statista menunjukkan, dengan meningkatnya kelas menengah dengan daya beli yang lebih tinggi, nilai penjualan pasar ritel diperkirakan akan meningkat menjadi sekitar $243 miliar pada tahun 2026.

Pada tahun 2024 ini, WMI kembali menghadirkan toko yang ke 20 sekaligus merupakan toko WMI yang terbesar. Berlokasi di Mall Bintaro Jaya Xchange, Tangerang, WMI menggandeng Indah Nada Puspita dalam kolaborasi ini. CEO Warna Modern Indonesia, Bima Laga menyatakan, "Pembukaan toko ini merupakan komitmen nyata kami untuk membawa brand tanah air dapat berekspansi seluas - luasnya. Kami sangat antusias untuk mendukung brand lokal yang memiliki visi dan kreativitas luar biasa seperti Nada Puspita. Target kami, toko WMI akan terus bertambah dan tersebar di kota - kota besar di seluruh Indonesia".

Hal senada disampaikan, Founder & Creative Director Nada Puspita, Indah Nada Puspita, "Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari WMI yang memungkinkan kami untuk membuka toko terbesar kami hingga saat ini. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi serta memenuhi ekspektasi para pelanggan kami. Dengan kehadiran WMI sebagai accelerator, kami rasanya semakin optimis bahwa brand lokal juga mampu bersaing.”

Memiliki 20 toko yang tersebar di kota - kota besar Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Lampung dan Makassar dalam 2 tahun perjalanan bisnisnya, merupakan pencapaian tersendiri bagi WMI. Sebelumnya, WMI membuka toko di Lampung dan berkolaborasi dengan brand tas ternama tanah air TORCH.

Selain memberikan fasilitas pembukaan offline di lokasi - lokasi strategis dan mall mall besar tanah air, WMI juga memberikan dukungan operasional toko termasuk pengadaan barang, managemen karyawan, promosi dan analisa penjualan. WMI juga dapat menawarkan share marketing cost dan akan memberikan evaluasi pertumbuhan toko yang komprehensif.

“Kita ingin bekerja sama dengan brand lokal sebanyak - banyaknya. WMI akan memberikan support end-to-end sesuai yang dibutuhkan, karena mimpi kami adalah memperluas jaringan brand lokal ke seluruh kota - kota besar di Indonesia dan membuat brand lokal diakui dalam skala nasional” tutup Bima.